Judul apa yang pantas untuk postingan ini..? ambigu

Apakah harus padamkan saja api yang sudah membara ini, apakah harus hilangkan saja rasa yang sudah tersimpan di kalbu ini, apakah harus cari yang lain saja yang berada di luar sana..?.. manakah yang terbaik buat aku, apakah harus mengejar yang belum jelas, ataukah harus melarikan diri jauh-jauh untuk menghindari cengkraman rasa yang memilukan hati.

ketika sedah ada seseorang yang mampu mengisi hari-hariku, ikut campur dalam kehidupanku, ketika hari-hari terasa hampa tanpanya, ketika semua nyanyian-nyanian seakan menertawakanku dan kadang menangisiku karena menyaksikan kegalauan yang semakin merajalela menguasai seluruh rasa, kenapa di saat semua itu terjadi tiba-tiba aku harus menjauhkan diri, memalingkan jiwa dan menahan semua rasa agar tidak terjun ke dunia percintaan

apakah ada yang salah dengan cinta, apakah semua cinta itu membuahkan penyesalan dan kemaksiatan.? apakah ada cinta lawan jenis yang tidak terikan pernikahan membuahkan kebahagiaan yang abadi..? semuanya terasa belum jelas. kini aku butuh pencerahan yang mampu mendobrak kegelapan hati ini. saat ini adalah saat membutuhkan pembimbing kehidupan, pembimbing menuju ke alam syurga.

Kini pilihan semakin menjadi, pilihan antara kejar atau abaikan selalu nampak dalam lamunan. Gadis manis itu memang manis, memang cantik dan memang menjadi favorit dalam hidup ini, gadis itu yang pernah menyalakan api cinta dalam tungku hatiku, dan kini api itu semakin membara tak terpadamkan. 

Aku harap api itu mampu membakar api semangat, mampu menggugah gairah dan mampu merubah jiwa yang lemah menjadi kuat, aku harap api itu mampu mengalihkan dunia malas ke dunia tangkas. semoga api itu mampu menghidupkan kambali semangat- semangat yang dulu telah mati. semoga bara asmara ini mampu mendorong jiwa untuk semakin rakat kepada-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar